WE ARE BERANI BERENCANA

Did you know? Diperkirakan, 500 ribu remaja perempuan Indonesia hamil setiap tahunnya, dan 10 persen dari remaja perempuan berumur 15-19 tahun saat ini melahirkan atau sedang mengandung. Cek infografis di bawah ini untuk cari tahu apa yang terjadi pada tubuhmu kalau hamil di usia muda..

Selain itu, hanya 52,4 persen anak muda Indonesia yang punya pengetahuan tentang kespro secara menyeluruh. Penyebabnya?? Kurangnya akses terhadap edukasi kespro di Indonesia.



Kami percaya bahwa setiap anak muda di Indonesia berhak mendapatkan pengetahuan tentang kespro secara menyeluruh, dan harus Berani Berencana untuk memegang kendali (Take CTRL) atas masa depan kalian. Dan kami tahu, bahwa kalian menghabiskan hampir separuh waktu dengan gadget. Untuk alasan tersebut, Berani Berencana hadir di digital untuk memberikan informasi dan pengetahuan tentang kespro secara reliable dan menyenangkan.

Berani Berencana mempunyai misi untuk mengurangi jumlah kehamilan tidak direncanakan di Indonesia. Kami bermimpi agar setiap anak muda di Indonesia membuat keputusan untuk memiliki anak pada usia yang tepat, sehingga dapat meraih tujuan dan cita-cita setinggi mungkin.



Di website ini, kalian bisa mengeksplor segala informasi yang berhubungan dengan kespro, relationship, pubertas, hingga kontrasepsi. Kalian juga bisa sharing dengan kakak konselor dari Berani Berencana yang selalu siap sedia menjawab pertanyaan, dan semua pertanyaan kalian dijamin kerahasiaannya!

Dengan menjadi bagian dari program ini, berarti kalian sudah ikut berpartisipasi mewujudkan anak muda Indonesia yang Berani Berencana dan Berani Meraih Mimpi.

Follow juga social media Berani Berencana berikut untuk konten yang asyik lainnya ya!




Berani Berencana


Sebuah program edukasi anak muda untuk #TakeCTRL masa depan
dan lebih peduli terhadap kesehatan reproduksi. Cari tahu lebih lanjut
dan konsultasikan masalah kesehatan reproduksimu sekarang melalui
media di bawah ini: